Sunday, March 10, 2013

PLAYFUL KISS REVIEW

Sebenernya agak telat kalau gue mau review korean drama yang satu ini, tapi overall ini adalah korean drama happy ending terbagus yang pernah gue tonton.


Menceritakan tentang Oh Ha Ni (dimainkan oleh Jung So Min), seorang siswi ceroboh dan kurang pintar yang sudah bertahun-tahun menyukai Baek Seung Jo (dimainkan oleh Kim Hyun Joong). Di sisi lain, Baek Seung Jo adalah seorang siswa pintar yang selalu menjadi peringkat pertama di sekolahnya, membenci semua gadis bodoh, termasuk Oh Ha Ni. 

Oh Ha Ni berusaha keras untuk menarik perhatian Baek Seung Jo, sampai akhirnya karena suatu peristiwa, Oh Ha Ni tinggal sementara di rumah Baek Seung Jo (ayah Baek Seung Jo adalah sahabat ayah Oh Ha Ni). Hal ini tentu saja membuat Oh Ha Ni senang bukan main, karena dengan begitu ia bisa semakin dekat dan mengenal Baek Seung Jo. Sayangnya, Baek Seung Jo tetap menutup diri dan menjaga jarak dari Oh Ha Ni.

Selama Oh Ha Ni menyukai Baek Seung Jo, ternyata Bong Joon Goo (dimainkan oleh Lee Tae Sung) sangat menyukai Oh Ha Ni. Cinta segitiga ini dipersulit dengan hadirnya Yoon He Ra semasa kuliah mereka.
Baek Seung Jo yang akrab dengan He Ra membuat Oh Ha Ni semakin sulit mendekati Seung Jo, apalagi menarik perhatiannya.

Sampai akhirnya, Joon Goo melamar Oh Ha Ni. Oh Ha Ni yang tidak ingin melukai perasaan Joon Goo, menceritakan kejadian lamaran Joon Goo kepada Seung Jo. Tanpa disangka-sangka, di bawah hujan Seung Jo mencium Ha Ni, dan sesampainya di rumah, Seung Jo berkata kepada kedua orang tuanya bahwa ia akan menikahi Oh Ha Ni.

Cerita berakhir bahagia di semua tokoh, Oh Ha Ni menikah dengan Baek Sung Jo. Sementara Joon Goo bertemu dengan Chris, seorang bule yang makan di restoran ayah Ha Ni, tempat Joon Goo bekerja. He Ra juga menemukan cintanya, yaitu kakak seniornya di ekskul tenis, Wang Kyung Soo.


Drama ini wajib ditonton karena ceritanya menarik, romantis dengan diselingi lelucon konyol khas Korea. Sesekali kita dibuat meneteskan air mata juga. Two thumbs up deh!













No comments:

Post a Comment